Jumat, 31 Oktober 2014

KIAT MENGATASI KEJENUHAN DI SITUASI YANG TIDAK DI INGINKAN

     Kejenuhan merupakan hal yang paling tidak disukai oleh semua orang, memang sulit menghilangkan rasa jenuh yang selalu datang saat kita melakukan rutinitas, terutama saat kita bekerja. Banyak cara menghilangkan kejenuhan dalam rutinitas tertentu, namun cara ini tidak bisa dilakukan secara instan seperti cara menghilangkan bau mulut, berikut saya berikan solusinya.

Biasakan Membaca
Membaca merupakan kebiasaan yang baik, membaca dapat menambah ilmu dan informasi. Diwaktu luang bisa jadi menghilangkan jenuh.

Mengembangkan Hobi
Hobi yang anda sukai harus dikembangkan, karena untuk memanfaatkan dihari-hari senggang. Hal ini dapat mengurangi kejenuhan.

Berkumpul dengan Teman
Kegiatan berkumpul bisa jadi alternatif untuk menghilangkan jenuh, karena dengan berkumpul bisa menyegarkan fikiran.

Berlibur
Luangkan waktu untuk berlibur ketempat yang menenangkan dan menyegarkan fikiran anda, berlibur bisa dengan orang tua atau pasangan.

Manfaatkan teknologi
Zaman sekarang teknologi semakin berkembang, dan anda bisa memanfaatkannya dengan langsung menggunakan teknologi tersebut. Semisalnya bermain game atau membuat sebuah blog bermain facebook,twitter,line, dan lainnya. Hal ini ternyata mampu mengusir rasa bosan di hidup anda.


Dengan cara diatas, saya yakin akan mengurangi rasa jenuh yang ada pada diri kita bahkan akan hilang. Selain itu, kita juga akan mengerti arti dari sebuah rasa syukur terhadap Sang Pencipta dan makhluk sosial yang harus bersosialisasi terhadap sesama. Semoga artikel ini bisa memotivasi anda untuk yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar